Katalog Induk Perpustakaan Sekolah

Hotline

Hotline

+6221-5707870
Text

Digital marketing di era 4.0 : strategi dan implementasi sederhana kegiatan marketing untuk bisnis dan usaha

Kegiatan marketing di era digital tidak lagi hanya berfokus pada suatu proses kegiatan menyampaikan barang dan jasa kepada konsumen. Akan tetapi, kegiatan marketing di era industri 4.0 ini memiliki jangkauan yang lebih luas dan mencakup kepuasan para konsumen atau pelanggan. Dewasa ini penjual atau produsen secara umum memahami bahwa pasar digital memiliki potensi yang sangat menjanjikan. Sebab perkembangan tersebut secara tidak langsung menghilangkan hambatan-hambatan yang sebelumnya membatasi suatu persaingan. Selain itu, perkembangan tersebut juga memotivasi para kompetitor baru untuk masuk ke dalam pasar.

Digital marketing juga menawarkan kemudahan evaluasi data konversi dari strategi-strategi yang telah diterapkan dibandingkan metode pemasaran konvensional. Tidak hanya itu, biaya yang harus dikeluarkan untuk pemasaran digital relatif lebih murah ketimbang cara-cara tradisional.

Pengarang Arif Ishartadi
Riadhus Sholihin
Edisi Cet. 1
No. Panggil 658.872 RIA d
ISBN/ISSN 9786237324591
Subyek Pemasaran digital
Klasifikasi 658.872
Bahasa Indonesia
Penerbit Quadrant
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit Yogyakarta
Kolasi vi, 317 hlm.; 15 x 23 cm
Detil Spesifik
Baca Daring