Strategi Pengajaran Berfikir
Banyak siswa yang memiliki keterampilan untuk mengakses informasi. Namun, meskipun mereka menyerap informasi sebagai hiburan, mereka belum memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk berkembang dalam 'era informasi'. Pendekatan kritis mereka terhadap informasi sangat kurang. Strategi-strategi apa yang bisa mereka kembangkan untuk menyaring semua informasi yang masuk; untuk membedakan antara informasi berharga, tidak begitu berharga, atau benar-benar berbahaya? Bagaimana mereka mengetahui apa, atau siapa, yang
bisa mereka percayai? Buku ini dapat membantu Anda mengembangkan diri siswa, dari seluruh usia dan rentang kemampuan, yang menghargai pemikiran yang baik dan ingin berpikir secara baik. Buku ini tidak dapat menyediakan semua jawaban, tetapi memberikan pendekatan pengajaran berpikir yang terbukti sukses membantu siswa menyelesaikan masalah, bukan saja berkaitan dengan kurikulum, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari
Pengarang | De Aechevarria Anne Patience Ian |
Edisi | Cet. 4 |
No. Panggil | 371.3 DEA s |
ISBN/ISSN | 978-1-903776-86-9 |
Subyek | strategi pembelajaran |
Klasifikasi | 371.3 |
Bahasa | Indonesia |
Penerbit | Penerbit Erlangga |
Tahun Terbit | 2014 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Kolasi | 143 hal.; ilus.; 15 x 10 cm. |
Detil Spesifik | |
Baca Daring |