Katalog Induk Perpustakaan Sekolah

Hotline

Hotline

+6221-5707870
Text

Strategi Penilaian untuk Belajar

Penilaian memainkan peran penting dalam pendidikan secara umum dan pengajaran serta pembelajaran secara khusus. Guru dan sekolah diharapkan untuk menilai pembelajaran siswa untuk serangkaian tujuan dan untuk berbagai kisaran penonton. Ada dua jenis penilaian: penilaian yang dilakukan untuk membantu siswa dan yang dilakukan untuk tujuan-tujuan lain. Buku ini berisi serangkaian tips bagi guru untuk menilai pembelajaran siswa, baik tentang mengevaluasi kinerja siswa dalam memahami materi pelajaran maupun menilai kemajuan serta kesulitan siswa dalam belajar. Tidak hanya serangkaian tips, buku in juga memiliki bobot teoretis: ide-idenya berdasarkan pada pemahaman terkini tentang cara belajar - yang memberi Anda penjelasan tentang apa yang dapat membantu dan menghalangi siswa untuk menyerap pelajaran.

Pengarang Smith Ian
Edisi Cet. 2
No. Panggil 371.3 SMI s
ISBN/ISSN 978-1-903776-75-9
Subyek strategi pembelajaran
Klasifikasi 371.3
Bahasa Indonesia
Penerbit Penerbit Erlangga
Tahun Terbit 2013
Tempat Terbit Jakarta
Kolasi 180 hal.; ilus.; 15 x 10 cm.
Detil Spesifik
Baca Daring