Penelitian Tindakan Kelas
Guna tercapainya tujuan pembelajaran secara optimal, upaya untuk meningkatkan kualitas pembelajaran harus terus-menerus dilakukan. Salah satunya dengan melakukan penelitian tindakan kelas (classroom action research).
Buku ini membahas secara komprehensif dan detail seputar Penelitian Tindakan Kelas (PTK) yang merupakan bagian dari penelitian tindakan (action research), bertujuan memperbaiki mutu praktik pembelajaran di kelas, menjawab pertanyaan apa, mengapa, dan bagaimana kegiatan PTK dapat dilakukan oleh guru atau tenaga pendidik yang lain.
Dengan membaca buku ini, pembaca akan memperoleh wawasan tentang PTK dari sudut pandang yang beragam karena buku ini ditulis oleh tiga pakar pendidikan yang sangat kompeten dalam bidang penelitian tindakan kelas.
Pengarang | Prof. Suharsimi Arikunto |
Edisi | Cet. 12 |
No. Panggil | 371.102 SUH p |
ISBN/ISSN | 979-526-259-9 |
Subyek | Pendidikan - Penelitian Pembelajaran - Evaluasi |
Klasifikasi | 371.102 |
Bahasa | Indonesia |
Penerbit | PT. Bumi Aksara |
Tahun Terbit | 2014 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Kolasi | x + 151 Hal.; 14,5 x 20 cm |
Detil Spesifik | |
Baca Daring |