Katalog Induk Perpustakaan Sekolah

Hotline

Hotline

+6221-5707870
Text

Penelitian Tindakan Kelas

Guna tercapainya tujuan pembelajaran secara optimal, upaya untuk meningkatkan kualitas pembelajaran harus terus-menerus dilakukan. Salah satunya dengan melakukan penelitian tindakan kelas (classroom action research).

Buku ini membahas secara komprehensif dan detail seputar Penelitian Tindakan Kelas (PTK) yang merupakan bagian dari penelitian tindakan (action research), bertujuan memperbaiki mutu praktik pembelajaran di kelas, menjawab pertanyaan apa, mengapa, dan bagaimana kegiatan PTK dapat dilakukan oleh guru atau tenaga pendidik yang lain.

Dengan membaca buku ini, pembaca akan memperoleh wawasan tentang PTK dari sudut pandang yang beragam karena buku ini ditulis oleh tiga pakar pendidikan yang sangat kompeten dalam bidang penelitian tindakan kelas.

Pengarang Prof. Suharsimi Arikunto
Edisi Cet. 12
No. Panggil 371.102 SUH p
ISBN/ISSN 979-526-259-9
Subyek Pendidikan - Penelitian
Pembelajaran - Evaluasi
Klasifikasi 371.102
Bahasa Indonesia
Penerbit PT. Bumi Aksara
Tahun Terbit 2014
Tempat Terbit Jakarta
Kolasi x + 151 Hal.; 14,5 x 20 cm
Detil Spesifik
Baca Daring