Katalog Induk Perpustakaan Sekolah

Hotline

Hotline

+6221-5707870
Text

Budaya Industri Pemasaran Jaringan di Indonesia

ndustri pemasaran jaringan

Budaya Industri bagi masyarakat Indonesia. Berkembangnya

di Indonesia

merupakan fenomena yang terbilang masih baru industri ini telah menciptakan budaya dan tradisi kerja yang cukup unik di kalangan masyarakat. Banyak yang mensinyalir bahwa kehadirannya telah membangkitkan semangat ekonomi baru bagi sebagian kalangan, terutama jika dikaitkan dengan berbagai persoalan sosial-ekonomi yang semakin rumit, apalagi dalam masa krisis multi dimensi seperti sekarang.

Faktor-faktor apa saja dari implikasi perkembangan global yang turut mempengaruhi perkembangan industri ini di Indonesia? Bagaimana potensinya di masa-masa yang akan datang? Aspek- aspek atau prinsip-prinsip nilai, etika dan moral apa saja yang melandasi terciptanya budaya industri pemasaran jaringan di Indonesia? Kebijakan seperti apa yang dikembangkan oleh industri ini dalam upaya melakukan pemberdayaan ekonomi masyarakat, serta dalam upaya mengembalikan solidaritas sosia

Pengarang Muhammad Fachrur Rozi
Edisi Cet. 1
No. Panggil 658.8 MUH b
ISBN/ISSN 979-3381-95-7
Subyek manajemen layanan pemasaran
Klasifikasi 658.8
Bahasa Indonesia
Penerbit netbooks press
Tahun Terbit 2003
Tempat Terbit Yogyakarta
Kolasi xvi + 140 hal.; 13,5 X 20 cm
Detil Spesifik
Baca Daring