Budaya Industri Pemasaran Jaringan di Indonesia
ndustri pemasaran jaringan
Budaya Industri bagi masyarakat Indonesia. Berkembangnya
di Indonesia
merupakan fenomena yang terbilang masih baru industri ini telah menciptakan budaya dan tradisi kerja yang cukup unik di kalangan masyarakat. Banyak yang mensinyalir bahwa kehadirannya telah membangkitkan semangat ekonomi baru bagi sebagian kalangan, terutama jika dikaitkan dengan berbagai persoalan sosial-ekonomi yang semakin rumit, apalagi dalam masa krisis multi dimensi seperti sekarang.
Faktor-faktor apa saja dari implikasi perkembangan global yang turut mempengaruhi perkembangan industri ini di Indonesia? Bagaimana potensinya di masa-masa yang akan datang? Aspek- aspek atau prinsip-prinsip nilai, etika dan moral apa saja yang melandasi terciptanya budaya industri pemasaran jaringan di Indonesia? Kebijakan seperti apa yang dikembangkan oleh industri ini dalam upaya melakukan pemberdayaan ekonomi masyarakat, serta dalam upaya mengembalikan solidaritas sosia
Pengarang | Muhammad Fachrur Rozi |
Edisi | Cet. 1 |
No. Panggil | 658.8 MUH b |
ISBN/ISSN | 979-3381-95-7 |
Subyek | manajemen layanan pemasaran |
Klasifikasi | 658.8 |
Bahasa | Indonesia |
Penerbit | netbooks press |
Tahun Terbit | 2003 |
Tempat Terbit | Yogyakarta |
Kolasi | xvi + 140 hal.; 13,5 X 20 cm |
Detil Spesifik | |
Baca Daring |