Text
Marketing C2 : SMK/MAK Kelas X
Detil Cantuman
Buku Marketing (Program Keahlian Bisnis dan Pemasaran) untuk SMK/MAK Kelas X ini disusun dengan mengacu pada Kurikulum 2013 (KI-KD 2018). Buku ini dilengkapi dengan fitur-fitur berikut:
1. Rangkuman, merupakan intisari materi dari setiap bab yang telah peserta didik pelajari. Disajikan untuk memudahkan peserta didik mengingat materi.
2. Apersepsi, yaitu pengantar awal bab yang bertujuan memancing keingintahuan peserta didik atau gambaran awal tentang materi yang akan dibahas.
3. Info Marketing, berisi informasi-informasi tambahan tentang materi yang sedang dipelajari.
4. Jelajah Link, berisi informasi tentang situs internet yang direkomendasikan untuk mendalami lebih jauh materi yang sedang dibahas.
Pengarang | Widaningsih Samsul Rizal |
Edisi | |
No. Panggil | 658.81 WID m |
ISBN/ISSN | 978-602-486-559-7 |
Subyek | strategi pemasaran Manajemen marketing Barang dan jasa |
Klasifikasi | 658.81 |
Bahasa | Indonesia |
Penerbit | Penerbit Erlangga |
Tahun Terbit | 2018 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Kolasi | 376 hlm |
Detil Spesifik | |
Baca Daring |