Katalog Induk Perpustakaan Sekolah

Hotline

Hotline

+6221-5707870
Text

Marketing C2 : SMK/MAK Kelas X

Buku Marketing (Program Keahlian Bisnis dan Pemasaran) untuk SMK/MAK Kelas X ini disusun dengan mengacu pada Kurikulum 2013 (KI-KD 2018). Buku ini dilengkapi dengan fitur-fitur berikut:
1. Rangkuman, merupakan intisari materi dari setiap bab yang telah peserta didik pelajari. Disajikan untuk memudahkan peserta didik mengingat materi.
2. Apersepsi, yaitu pengantar awal bab yang bertujuan memancing keingintahuan peserta didik atau gambaran awal tentang materi yang akan dibahas.

3. Info Marketing, berisi informasi-informasi tambahan tentang materi yang sedang dipelajari.
4. Jelajah Link, berisi informasi tentang situs internet yang direkomendasikan untuk mendalami lebih jauh materi yang sedang dibahas.

Pengarang Widaningsih
Samsul Rizal
Edisi
No. Panggil 658.81 WID m
ISBN/ISSN 978-602-486-559-7
Subyek strategi pemasaran
Manajemen marketing
Barang dan jasa
Klasifikasi 658.81
Bahasa Indonesia
Penerbit Penerbit Erlangga
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit Jakarta
Kolasi 376 hlm
Detil Spesifik
Baca Daring