Katalog Induk Perpustakaan Sekolah

Hotline

Hotline

+6221-5707870
Text

Manajemen Bisinis Perikanan : manajemen stratejik analisis kelayakan

Industri periklanan Indonesia yang saat ini dipenuhi bisnis skala kecil.Hal ini dikarenakan para pelakunya tidak mampu atau tidak mau berupaya menjadi pengusaha besar.Buku ini mencoba menyajikan panduan bagaimana membangun dan meningkatkan kinerja bisnis periklanan. Hasil sejumlah penelitian menyimpulkan bahwa dengan mengaplikasikan manajemen strategi secara benar,kinerja bisnis skala kecil dapat menjadi lebih baik. Manajemen stratejik merupakan serangkaian pemikiran atau gagasan serta tindakan proaktif dan kreatif dalam menentukan arah untuk mencapai posisi/kondisi yang lebih strategis. Buku ini memaparkan tidak hanya urgensi manajemen stratejik bagi bisnis periklanan tetapi juga tentang konsep dan penerapan manajemen stratejik.Dimulai dengan menyusun visi yang strategis, memahami lingkungan bisnis untuk memformulasikan strategi yang tepat,hingga mengimplementasikan serta mengevaluasi secara benar.Buku ini juga mengulas tentang manajemen kredit bisnis periklanan.

Pengarang Wahyono, Teguh
Edisi Cet.1
No. Panggil 658.401 2 TEG m
ISBN/ISSN 978-602-6912-21-3
Subyek Bisnis
Manajemen strategi
Manajemen perikanan
Klasifikasi 658.401 2
Bahasa Indonesia
Penerbit
Tahun Terbit 2016
Tempat Terbit Yogyakarta
Kolasi xv, 216 halaman : ilustrasi ; 24 cm
Detil Spesifik
Baca Daring