Text
The influence book: kiat praktis menjadi influencer hebat (BI)
Detil Cantuman
Tanpa disadari, kita semua mempengaruhi orang lain setiap harinya, baik itu memaparkan sebuah gagasan ide kepada para calon investor, meyakinkan seorang klien agar menyetujui proposal anda, maupun membujuk anak-anak untuk mengerjakan pekerjaan rumah mereka. SAyangnya, kita idak menaruh perhatian khusus terhadap ineraksi-interaksi ini dan cenderung melihatnya sebagai semacam aktivitas menjual, yang terlepas dari benar atau salah anggapan tersebut- mengandung konotasi negatif bagi banyak orang.
Pengarang | Dono Sunardi Soames, Nicole |
Edisi | |
No. Panggil | 153.8 NIC i |
ISBN/ISSN | 9786232169050 |
Subyek | Motivasi |
Klasifikasi | 153.8 |
Bahasa | Indonesia |
Penerbit | Bhuana Ilmu Populer |
Tahun Terbit | 2020 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Kolasi | xii, 173 hlm.; 12.5 x 18 cm |
Detil Spesifik | Harga Rp. 99.000 Buku ini membawa anda ke dalam sebuah perjalanan untuk menjadi seorang influencer yang kuat |
Baca Daring |