Katalog Induk Perpustakaan Sekolah

Hotline

Hotline

+6221-5707870

Pembelajaran matematika untuk PGSD : bagaimana guru mengembangkan penalaran proporsional siswa

Bagaimana Guru Mengembangkan Penalaran Proposional Siswa

Buku Pembelajaran Matematika Untuk PGSD ini membahas tentang topik-topik matematika dasar yang berkenaan dengan penalaran proporsional seperti pecahan, desimal, persen, rasio, proprsi, dan perbandingan.

Buku Pembelajaran Matematika Untuk PGSD ini memberikan solusi bagi (calon) guru SD untuk dapat mengembangkan penalaran proporsional siswa secara baik sehingga miskonsepsi yang selama ini terjadi dapat diminimalisasi.
Oleh karena itu, Buku Pembelajaran Matematika Untuk PGSD ini tidak hanya memberikan teori tentang bagaimana membangun penalaran proporsional siswa, tetapi juga memberikan contoh kesalahan siswa dan cara mengatasinya.

Buku Pembelajaran Matematika Untuk PGSD ini juga dilengkapi dengan contoh aktivitas yang dapat membantu pembangunan penalaran proporsional siswa dan himpunan-himpunan soal untuk menguji pemahaman (calon) guru mengenai topik-topik yang dibahas.

Buku Pembelajaran Matematika Untuk PGSD ini tidak hanya cocok untuk mahasiswa PGSD dan PGMI, tetapi juga cocok dibaca oleh guru SD/MI.

Pengarang Yoppy Wahyu Purnomo
Edisi
No. Panggil 510 PUR p
ISBN/ISSN 9786022984382
Subyek Pembelajaran Matematika
Klasifikasi 510
Bahasa Indonesia
Penerbit Erlangga
Tahun Terbit 2015
Tempat Terbit Jakarta
Kolasi ix, 202 hlm.; ilus.; 17.5 x 25 cm.
Detil Spesifik
Baca Daring