Menjadi Sekretaris Profesional Dan Kantor Yang Efektif
Dalam buku ini Pengertian Manajemen Perkantoran menurut Edwin Robinson yaitu berkenaan dengan pengarahan dan pengawasan terhadap pekerjaan perkantoran. Definisi ini belum dapat mendeskripsikan secara rinci mengenai apa yang menjadi ruang lingkup manajemen perkantoran, namun setidaknya telah memberikan gambaran global tentang apa yang diselenggarakan oleh manajemen perkantoran. Berbeda dengan George Terry memberikan definisi yang lebih jelas mengenai manajemen perkantoran adalah perencanaan, pengendalian, dan pengorganisasian pekerjaan perkantoran serta menggerakkan mereka yang melaksanakannya agar mencapai tujuan yang ditentukannya. Pengertian tersebut memberi kejelasan bahwa dalam suatu organisasi aktivitas manajemen perkantoran meliputi seluruh aktivitas dalam organisasi, yang meliputi seluruh fungsi yang ada, hanya saja ruang geraknya dibatasi pada penyelenggaraan perkantoran. Perbedaan yang hakiki antara apa yang dimaksud dengan definisi tersebut dengan fungsi-fungsi yang dilakukan organisasi.
Pengarang | ROSIDAH Ambar Teguh Sulistiyani |
Edisi | Ed.1/Cet.1 |
No. Panggil | 155/ROS/m |
ISBN/ISSN | 979-3469-67-6 |
Subyek | Sekretaris |
Klasifikasi | 155 |
Bahasa | Indonesia |
Penerbit | Gava Media |
Tahun Terbit | 2005 |
Tempat Terbit | Yogyakarta |
Kolasi | x, 184 hlm. ; 23 cm |
Detil Spesifik | |
Baca Daring |