Text
Terampil Berhitung Matematika Untuk SD Kelas VI
Detil Cantuman
sistematiks dan urutan pembelajaran kami sajikan dengan model kombinasi indikator hasil belajar. model seperti ini dapat mengurangi tingkat kejenuhan siswa dan memungkinkan diterapkannya pokok bahasan tertentu dalam materi yang lainnya secara bertahap. beberapa kemudahan dan fasilitas yang kami sajikan dalam buku ini adalah sebagai berikut : 1. matriks indikator: untuk mengetahui urutan pembelajaran prasyarat dan lokasi indikator hasil belajar. pengenalan konsep: untuk mengetahui arah dan manfaat yang akan diperoleh setelah mempelajari materi tertentu. pengenalan konsep disajikan pada setiap awal bab dan mengacu kepada model contextual learning.
Pengarang | Suripto Mangatur Sinaga Hasnun M.Sidik Joko Sugoiarto |
Edisi | |
No. Panggil | 372.7/Mat/tVI |
ISBN/ISSN | 979-741-242-3 |
Subyek | |
Klasifikasi | 1341010294 |
Bahasa | Indonesia |
Penerbit | Erlangga |
Tahun Terbit | 2006 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Kolasi | vi.,203.:ilus;25 cm |
Detil Spesifik | |
Baca Daring |