Text
Bimbingan Konseling Teori Dan Aplikasi di Sekolah Dasar
Detil Cantuman
Pembelajaran di pendidikan sekolah dasar secara khas berbeda dengan jenjang pendidikan yang lain. Karakteristik perbedaan utama pada peran guru kelas, keterlibatan orang tua, dan aspek tahap perkembangan anak sebagai peserta didik. Karakteristik tersebut berimplikasi pada bentuk kegiatan layanan bimbingan konseling di sekolah dasar yang berbeda dengan sekolah lanjutan.
Tujuan dari layanan bimbingan konseling adalah membantu mengembangkan potensi dan mendampingi perkembangan peserta didik di sekolah. Perkembangan optimal potensi peserta didik dapat berwujud kemandirian, kepercayaan diri, tanggung jawab serta perkembangan kemampuan intelektual, sosial, dan perjalanan hidupnya.
Pengarang | Muhamad Irham |
Edisi | |
No. Panggil | 158.3 MUH b |
ISBN/ISSN | 978-602-313-023-8 |
Subyek | Bimbingan dan konseling |
Klasifikasi | 158.3 |
Bahasa | Indonesia |
Penerbit | Ar Ruzz Media |
Tahun Terbit | 2019 |
Tempat Terbit | Yogyakarta |
Kolasi | |
Detil Spesifik | |
Baca Daring |