The entrepreneur book: strategi sukses membangun bisnis wirausaha, UMKM, dan start up (BI)
Jika ingin sukses sebagai entrepreneur, Anda membutuhkan semangat, kreativitas, spontanitas, dan energi. Anda juga perlu tahu cara menjalankan bisnis, banyak buku bisnis yang hanya menanyakan dan menjelaskan pertanyaan-pertanyaan “bagaimana”: bagaimana cara menulis rencana bisnis; bagaimana cara menjalankan kampanye di media sosial; bagaimana memenangkan tender; bagaimana cara mendapatkan investasi tambahan untuk bisnis Anda. The Entrepreneur Book merupakan jawaban baru untuk pertanyaan, “Apa yang membuat seorang entrepreneur sukses?” Dan dengan pertanyaan “mengapa”, masing-masing bab dalam buku ini berfokus pada “dasar” yang diperlukan dalam kewirausahaan yang sukses dan langgeng, seperti tujuan, penggerak, cinta, keinginan, kegagalan, dan keberuntungan. Masing-masing bab dimulai dengan kisah yang menggarisbawahi pertanyaan “mengapa” berdasarkan pengalaman hidup penulis, baik itu pada masa sebagai CEO, penyintas stroke, caddie, maupun seorang entrepreneur. Bab-bab berikutnya yang menjelajahi alasan pertanyaan-pertanyaan “mengapa” ini penting demi kesuksesan kewirausahaan menggunakan contoh-contoh praktis, tip, ilustrasi sederhana, dan studi kasus yang menguatkan pesan dari kisah yang dipaparkan.
Pengarang | Kartika Sofyan Francis, Neil Dewi Hannie |
Edisi | |
No. Panggil | 338.04 FRA e |
ISBN/ISSN | 9786232169043 |
Subyek | KEWIRAUSAHAAN Wirausaha usaha kecil |
Klasifikasi | 338.04 |
Bahasa | |
Penerbit | Bhuana Ilmu Populer |
Tahun Terbit | 2020 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Kolasi | xxii, 186 hlm.; 12,5 x 18 cm |
Detil Spesifik | Harga Rp. 99.000 Wajib di baca oleh semua entrepreneur, baik yang masih pemula maupun yang sudah berpengalaman |
Baca Daring |