Electronic Resource
AKM dan Implikasinya pada Pembelajaran
Detil Cantuman
Salah satu komponen hasil belajar murid yang diukur pada asesmen nasional adalah literasi membaca serta literasi matematika (numerasi). Asesmen ini disebut sebagai Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) karena mengukur kompetensi mendasar atau minimum yang diperlukan individu untuk dapat hidup secara produktif di masyarakat. Berbeda dengan asesmen berbasis mata pelajaran yang memotret hasil belajar murid pada mata pelajaran tertentu, AKM memotret kompetensi mendasar yang diperlukan untuk sukses pada berbagai mata pelajaran.
Pengarang | Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan |
Edisi | |
No. Panggil | 371.27 a |
ISBN/ISSN | |
Subyek | Kualitas dan penilaian -- Pendidikan |
Klasifikasi | 371.27 |
Bahasa | Indonesia |
Penerbit | Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan |
Tahun Terbit | 2020 |
Tempat Terbit | Jakarta |
Kolasi | |
Detil Spesifik | |
Baca Daring |